Thursday, November 25, 2010

Cara Dapatkan Sound Guitar Berkualitas Dengan Harga Rendah

1. Pertama berpikir-apa jenis musik yang Anda ingin bermain? Inilah yang membuat semua perbedaan dalam memutuskan apa gigi untuk membeli.

 2. Jika Anda suka jazz / blues, Anda mungkin ingin mendapatkan gitar hollow-tubuh. Ini adalah gitar yang indah suara yang besar dengan distorsi rendah dan nada bassy. Tanyakan tentang Epiphone, Washburn dan hollowbodies Ibanez. Danelectro adalah super murah, tetapi beberapa orang tidak menyukai nada dari mereka.

 3. Jika Anda menyukai Rakyat / rock akustik, Martin dan Taylor adalah cara untuk pergi-jika Anda bersedia keluar uang lebih. Dengan harga yang rendah, akustik terbaik mungkin akan menjadi Epiphone, atau Alvarez. 

4. Jika Anda seperti logam berat atau Post-Hardcore, Schecter, ESP / LTD, Ibanez, dan Jackson adalah merek utama beberapa gitar yang memiliki bang yang besar untuk efek buck

5. Untuk batuan modern atau klasik, Schecter dan Gibson adalah merek besar. (Atau Epiphone Mereka memiliki gitar yang sama,. Tapi Epiphone adalah tiga kali lebih murah.)

 6. Lakukan beberapa penelitian lebih lanjut. Pergi ke toko musik dan meminta salah satu panitera tentang gitar anda tertarik Hindari toko musik rantai besar dengan "transaksi rakasa" untuk penelitian kecuali Anda menguji untuk diri sendiri. Sebagian besar waktu staf di sana tidak akan menjadi sebagai pengetahuan atau berpengalaman sebagai sebuah toko kecil dengan berdedikasi, karyawan jangka panjang, dan toko-toko kecil akan cenderung lebih jujur tentang produk karena mereka ingin kembali bisnis Anda.

Tips

Jika Anda memiliki sedikit kurang dari Rp. 10.000.000 dan seperti batu, membeli pudar Gibson Les Paul atau SG, atau merek lainnya seperti Ibanez, Squier, ESP, dan sebagainya. Mereka tidak over-rated dan over-disahkan seperti Gibson, dan karenanya mereka jauh lebih murah. Mereka bahkan dapat menghasilkan nada lebih besar daripada Gibson kadang-kadang. Jika Anda tidak dapat membeli pudar Gibson, kemudian membeli sebuah Epiphone. Mereka adalah kualitas yang lebih rendah tapi lebih murah, sekitar Rp 3.500.000-5.000.000. Kemudian, membeli salah satu dari tiga amplifier: 1. Roland Cube / Micro Cube; 2. Vox Valvetronix, atau 3. Epiphone Valve Junior (ingat bahwa hanya ada tombol volume, jadi jika Anda hanya benar-benar menginginkan, baik bluesy, overdrive keras, mendapatkan itu). Anda tidak bisa mendapatkan gitar yang lebih baik terdengar / amp combo untuk uang. Jika pickup Anda mendapatkan rusak, beli Gibson-Classic '57 humbuckers. Jika Anda ingin menempatkan efek pada suara Anda, lihat BOSS untuk beberapa pedal efek. Ini dijalankan dari Rp 500.000 - Rp 1.000.000, dan sampai Rp 1.500.000 untuk model top-of-the-line. Anda akan menyukai suara, aku janji, dan terendah Rp 6.000.000, itu adalah kesepakatan yang baik dang.

  • Jika Anda ingin bermain banyak gaya musik (atau Anda belum yakin apa yang ingin Anda bermain), pergi Fender. Saya akan menghindari Squier, meskipun. Mencari sesuatu dari $ 250 - $ 400. Kemudian, pergi ke depan dan membeli amp Vox Valvetronix. Anda memutuskan berapa banyak uang yang ingin Anda belanjakan di ampli dalam seri ini. Mereka bisa pergi untuk serendah $ 189.
  • Jika Anda ingin logam berat, Schecter adalah merek luar biasa, tetapi mereka sedikit di sisi mahal. Mereka bisa pergi dari $ 300 sampai $ 1000. 
  • SG dan Les Paul yang besar untuk hampir semua gaya rock, tapi bisa mendapatkan mahal. Epiphone lebih cukup murah dari Gibson ini.
  • Ibanez "artcore" seri adalah seri hollowbody yang sangat serbaguna.
  • Vox adalah baik untuk amps.
  • Marshall sangat bagus untuk ampli, tapi bisa sangat mahal. Watch out for MGS Marshall. Hanya karena mengatakan Marshall pada itu tidak selalu berarti bahwa itu akan suara yang bagus.
  • Jangan pernah meremehkan nilai string berkualitas tinggi. Bahkan jika gitar anda kualitas rata-rata atau rendah, pembunuh set string dapat membujuk yang penuh, pikiran-meniup suara dari instrumen Anda. Coba merek Elixir string, yang memiliki lapisan khusus yang membuat mereka bertahan lebih lama. string tebal, mungkin terbuat dari nikel, berguna juga - mereka mungkin sedikit lebih sulit untuk menekan, namun perbedaan kualitas suara yang menakjubkan.
  • amp tersebut membuat 90 persen dari nada Anda. Menghabiskan lebih banyak uang pada amp anda dari gitar Anda.
  • Jika Anda BENAR-BENAR pada anggaran, jangan meremehkan kekuatan dari sebuah gitar Epiphone. Selain estetika, satu-satunya perbedaan antara Epiphone dan Gibson adalah pickup. (Penulis lain mengatakan, "Pernyataan ini salah, gitar kualitas atas dibuat dengan kayu yang lebih baik dan bagian yang benar-benar conribute ke suara ... Epiphones yang baik untuk memulai dengan, meskipun.) Untuk menjaga dari pengeluaran tabungan hidup Anda, Anda bisa mendapatkan Epiphone bagus dan membeli EMG's, Seymour Duncan, atau Dimarzios, dan mereka profesional diinstal oleh toko musik lokal Anda.

No comments:

Post a Comment