Wednesday, November 24, 2010

Cara yang Baik Merawat Drum

Hal ini penuh dengan menyenangkan untuk memainkan drum, tapi pada saat yang sama seseorang harus mengurus drum set. Ada beberapa langkah untuk menjaga drum set dan satu dapat dengan mudah mengikuti mereka. Langkah-langkah berikut tercantum di bawah ini:







1. Salah satu tidak boleh lupa untuk detune drum anda sedikit sebelum mengepak, terutama dalam kondisi yang lebih lembab. Hal ini akan melindungi kehidupan kepala dan memungkinkan mereka mempertahankan elastisitas mereka. 

2. Jangan lewatkan Drum Bum drum tab database. 

3. Bila Anda mengubah drumheads Anda, tulis tanggal dalam jumlah kecil ke sisi setiap kepala. Ini akan membantu Anda mengetahui berapa lama sudah sejak terakhir kali itu sudah berubah. Ingat bahwa tidak ada jangka waktu tertentu untuk mengukur kapan Anda harusmengganti kepala Anda. Harus tergantung pada bagaimana mereka suara (merasa), seberapa keras anda menekan dan seberapa sering Anda bermain. 

4. Cukup tape 4 atau 5 sen ke belakang "strip dari lakban (sekitar 1" 5 lebar) dan pita ke lonceng perjalanan Anda. Ini akan memungkinkan Anda simbal mendesis seolah keling di dalamnya. 

5. Kita harus ingat bahwa perpustakaan setempat sebagai sumber yang kaya informasi tentang drum, drum set, drum aneka hal dan perkusi secara keseluruhan. Jadi kita harus tetap berhubungan dengan mereka untuk mempertahankan drum set. 

6. Hal ini juga sangat diperlukan untuk membersihkan drum dari waktu ke waktu. Hal ini dibersihkan dengan amplas. Terkadang komet yang digunakan untuk penggunaan ini. Jika yang menakutkan Anda, kemudian mencoba sabun cuci piring dan air dengan sikat nilon berat. Sebuah sikat rambut murah tua dengan bulu tebal liat karya-karya besar.Best jenis pemeliharaan selalu mengelap cymbal Anda sebelum menyimpannya mereka pergi. Jika Anda masih memiliki kantong plastik yang simbal Anda masuk, menempatkan Cymbal dalam kantong sebelum memasukkannya ke dalam kasus Anda. Hal ini membantu untuk menjaga gunk off simbal sementara itu disimpan dan membantu mencegah simbal dari mengenakan satu sama lain turun karena mereka terpental sekitar selama perjalanan.

No comments:

Post a Comment