Tuesday, November 30, 2010

Cara Memperkenalkan Musik Pada Anak

1. Baca Cerita dengan Klasik Musik sebagai perusahaan Soundtrack
Ketika Anda membaca cerita untuk anak Anda, memilih sepotong musik klasik yang cocok dengan emosi dan tindakan dari buku ini. Memilih keluar musik harus cukup sederhana, tetapi hanya untuk referensi, bermain Verdi's "Dies Irae" untuk sebuah cerita tentang seorang anak senang bermain menangkap dengan ayahnya bukanlah ide yang sangat bagus. Praktek membaca cerita dengan suara keras dengan musik klasik untuk mendapatkan gambaran kasar tentang waktu. Setelah mendapatkan membaca digunakan dalam waktu dengan musik, katakan anak Anda punya kejutan khusus untuk mereka. Membaca cerita yang "baru" jalan, dan mereka pasti akan senang!
Tips: Ingatlah untuk selalu memainkan bagian sama musik klasik untuk setiap cerita, bahwa cara itu menjadi tertanam dalam memori pengertian anak Anda. Misalnya, jika Anda membaca Watty Piper, The Little Engine That Could untuk Haydn's Symphony No 94, selalu bermain Haydn's Symphony No 94 saat Anda membaca cerita lagi. Ketika mereka tumbuh dewasa, setiap kali mereka mendengar bahwa lagu mereka akan secara otomatis mengingat saat baik mereka berbagi dengan Anda ketika Anda membaca kepada mereka.

2. Interpretasi Menari ke Musik Klasik
Jika anak-anak anda selalu berpindah tempat, coba memperkenalkan mereka untuk musik klasik dengan menari interpretatif. Hal ini dapat menjadi besar untuk mendapatkan anak Anda untuk fokus pada musik. Instruksikan anak Anda untuk mendengarkan musik dan tari namun musik membuatnya / merasa nya. Orangtua berdansa dengan mereka! Tidak hanya itu menyenangkan, tapi itu secara fisik dan emosional merangsang. Latihan ini mengirimkan pesan ke anak bahwa musik klasik bisa menyenangkan, dan tidak membosankan untuk mendengarkan.
Tip: Mix up musik. Cobalah untuk memilih potongan kontras musik dan melihat bagaimana anak-anak Anda bereaksi. Pastikan Anda memberitahu anak Anda apa pada bagian tersebut dan yang menulis itu. Anda tidak tahu apa hal anak-anak Anda akan mengingat di jalan.

3. Musik Klasik Selama Playtime
Sebelum anak Anda mulai bermain, membuat daftar potongan musik klasik dengan nama-nama komposer. Mintalah anak-anak Anda memilih sebuah lagu sebelum bermain. Katakan kepada mereka fakta sedikit tentang komposer mereka memilih untuk mendengarkan selama bermain. Tak lama, anak-anak Anda akan mengembangkan preferensi musik klasik sendiri dan memiliki pengetahuan dasar dari komponis.
 

No comments:

Post a Comment