Wednesday, November 24, 2010

eGO bERMain MuSIk

Mari kita memahami sesuatu: ketika kita berada dalam tahap awal pengembangan sebagai gitaris / musisi, sehingga sangat alami dan hampir tak terelakkan, untuk memiliki keraguan untuk kemampuan dan potensi kita. Bagaimana kita bisa tahu apakah kita baik atau tidak, bermain sendiri di kamar kita? Bagaimana kita bisa tahu kalau kita bisa menjadi "besar" tanpa seseorang memberitahu kita begitu? Kami tidak punya pilihan selain tergantung pada umpan balik dari orang lain untuk mencerminkan kami kembali kepada diri kita sendiri. Ini adalah keadaan ketergantungan, dan sampai batas tertentu, situasi ini adalah fakta yang tak terhindarkan dari kehidupan yang kita akan menemukan diri kita di pada berbagai waktu dalam hidup kita.
Kita semua pengalaman ini sebagai anak muda, ketika kita belum mengembangkan rasa diri kita sebagai makhluk otonom, sebagai manusia utuh dan nyata dengan kekuatan batin untuk mengetahui siapa kita. Siapa yang bisa tahu siapa mereka dan apa yang mereka dapat di 5 tahun? Sebagian besar dari kita akan berkata "Lihat Ibu, menonton saya", seperti yang kita cari tentang umpan balik yang positif untuk membangun harga diri kita di atas. Sebagian besar dari kita setidaknya mulai keluar perasaan bahwa kita adalah apa yang orang lain telah mengatakan kepada kami, dan mengajarkan kita, bahwa kita.
pemain gitar Awal berada dalam keadaan ketergantungan, dan seperti dalam kehidupan pada umumnya, kita harus belajar bagaimana bekerja dengan itu, rasa hormat untuk apa itu, dan kemudian tumbuh di luarnya. Hal ini SANGAT TIDAK mungkin untuk menangani tahap ini dengan benar, dan untuk tidak pernah mencari tahu siapa kita, sebagai orang atau pemain gitar. Hal ini sangat mungkin untuk pergi berkeliling untuk sisa hidup Anda meminta orang lain untuk memberitahu Anda siapa Anda, dan apakah Anda adalah setiap "baik" sebagai pemain orang atau gitar (banyak orang yang melakukan hal ini tanpa mengetahui mereka melakukan ini, tapi semua perilaku mereka adalah strategi rahasia termotivasi oleh ketergantungan tersisa).
Pada awalnya, mengakui tahap awal ketergantungan, kita harus melakukan apa yang saya sebut "membayar iblis haknya". Oke, kita tergantung, lemah dan rentan sejauh pengertian kita tentang diri kita sebagai pemain gitar, dan kita perlu umpan balik positif dari orang lain untuk percaya pada diri kita sendiri. Fine, mendapatkannya, dan langsung saja. Berlatih keras, pergi terkesan seseorang, dan menggunakan tepuk tangan dan perasaan yang baik Anda untuk membangun harga diri, dan kemudian melanjutkan dengan usaha menjadi seorang musisi dan seorang seniman. Membayar setan haknya, tapi jangan membayar lebih dia! Jangan tinggal di tempat yang lebih lama daripada yang diperlukan dan tepat.
Jika Anda tidak pernah tumbuh melampaui strategis memilih musik yang bermain berdasarkan pada apa yang Anda pikir orang lain akan memikirkan hal itu, Anda mungkin akan memperbaiki sementara harga diri Anda, tetapi Anda tidak akan pernah sebenarnya menjadi seorang seniman sejati, atau seorang musisi yang nyata.
Real seniman tidak terjadi di sekitar meminta izin. Mereka tidak tergantung pada persetujuan orang lain untuk membimbing mereka dalam pilihan artistik mereka. Mereka melakukan apa yang terasa baik untuk mereka lakukan, mereka melakukan apa yang mereka rasakan harus mereka lakukan. Jika Anda tidak siap untuk mengatakan "Saya akan memainkan lagu ini karena saya menyukainya", maka Anda tidak siap untuk menjadi seorang seniman.
Kurt Cobain dari Nirvana adalah seorang penulis lagu yang hebat. Apakah anda berpikir sebelum ia menulis sebuah lagu 3 chord yang besar ia berkata, "oh, aku lebih baik tidak melakukannya, itu terlalu mudah"! Dia menulis itu karena dia tahu itu adalah kebenaran rasa mendalam diri, dan karena itu benar dan mendalam, itu bagus. Seniman bekerja pada prinsip bahwa apa yang memberikan dia atau kesenangan, apa yang sebenarnya "cincin benar" di terdalam mereka yang, adalah apa yang akan beresonansi dengan orang lain. BAHWA adalah bagaimana besar penulis lagu menulis, dan itu adalah bagaimana Anda harus memutuskan apa yang harus bermain. Jika Anda melakukan hal lain, Anda kurang keberanian untuk menjadi seorang seniman.
Dikatakan "Seni adalah keberanian untuk percaya bahwa apa yang benar bagi Anda adalah benar untuk seluruh umat manusia".Kebanyakan orang takut apa yang benar bagi mereka.

Saya sering mendengar pembicaraan tentang "melepaskan ego" sebagai semacam prasyarat yang diperlukan untuk menjadi seorang seniman sejati. Bagi saya, yang merupakan sekelompok, akan saya taruh di hati-hati, omong kosong. Tidak ada satu lebih egois daripada seniman sejati. Tidak ada satu dengan rasa yang kuat terhadap diri, dan kebutuhan, pada kenyataannya, keharusan, untuk mengerahkan bahwa luar diri ke dalam dunia, daripada artis.
Apakah Anda berpikir bahwa Bob Dylan, lalui dari Midwest ke jalan-jalan bersalju dingin di New York City pada 19, dan memiliki kekuatan batin untuk tetap bernyanyi ketika semua orang mengatakan bahwa dia adalah hal terburuk yang pernah mereka dengar, atau, di kemudian hari, ketika ia berbalik listrik, dan para penggemarnya mencemooh kinerja setiap tahun-apakah Anda pikir dia "melepaskan ego"? Aku akan mengatakan dia berpegangan pada cantik erat-erat!
Atau bagaimana John Lennon, yang, dari waktu itu ia masih remaja, memberitahu semua orang dia adalah jenius, dan bahwa ia akan menjadi kaya dan terkenal beberapa hari. Tidak terdengar seperti ia melepaskan egonya, dan saya percaya dia umumnya dianggap sebagai telah sedikit artistik. Sekarang, apakah berarti bahwa setiap orang yang berpikir begitu tinggi dari diri mereka sendiri adalah benar-benar jenius? Tentu saja tidak - hanya orang-orang yang membuktikannya.
Seniman ini benar-benar egois. Siapa lagi yang memiliki keberanian untuk mengatakan "Saya terutama tertarik pada apa dunia sarana untuk ME, dan bagaimana saya berpikir dan merasa tentang hal itu, dan terlebih lagi, saya akan pergi keluar dari jalan saya untuk memaksakan persepsi bahwa pada orang lain." Itulah yang seniman tidak, dan itu sangat sulit dilakukan tanpa rasa yang sangat besar dari diri sendiri, dan sangat besar ego.
Kebanyakan orang berpikir bahwa "ego" berarti "pendapat anda tentang diri sendiri", jadi jika seseorang berpikir yang sangat dari diri mereka sendiri, yang berarti dia memiliki "ego besar". Itu salah. ego Anda tidak pendapat Anda tentang diri Anda sendiri, itu adalah kekuatan yang sangat dengan mana Anda merasa diri Anda untuk MENJADI diri. Dan menjadi seorang "diri" ini sangat berguna ketika datang untuk berfungsi di dunia ini! Dan untuk seorang seniman, ekspresi diri sangat sulit jika tidak ada diri untuk mengekspresikan! Jadi saya tidak akan melepaskan ego yang dalam waktu dekat.
Orang-orang yang memuakkan semua orang dengan "hey melihat ke arahku aku besar" rutin, dan lebih tertarik pada terlihat daripada harus menunjukkan sesuatu yang layak, adalah orang-orang dengan kecil, ego yang lemah, bukan yang sehat besar. Semua orang menyukai tepuk tangan, bahkan orang-orang dengan ego yang sehat, tetapi mereka tidak akan meninggalkan kebenaran mereka sendiri untuk mendapatkannya, seperti yang Anda lakukan dengan tidak melakukan lagu-lagu yang Anda cintai karena mereka "terlalu mudah".
Dalam kasus apapun, itu hanyalah ego Anda yang ingin melepaskan ego Anda. Ego berkembang, mencintai drama dan perhatian seperti halnya, suka berbicara tentang menyingkirkan ego. Ego tertinggal suka "melepaskan ego", dan kemudian pergi memberitahu semua orang tentang hal itu.
Tidak, masalah Anda tidak ego Anda, itu adalah ego berkembang Anda. Anda perlu untuk memperkuat itu, tidak membuangnya. Mengembangkan, belajar siapa Anda, merasa siapa Anda, dan akhirnya, menjadi siapa Anda, dan kemudian Anda tidak akan konflik tentang "apakah untuk memainkan lagu ini aku cinta, astaga, semua orang akan berpikir itu terlalu mudah dan saya 'm tidak "baik.
Pikirkan tentang hal ini. Ingat mengapa Anda bermain gitar. Jika untuk alasan yang tepat, Anda akan menemukan jalan Anda.

No comments:

Post a Comment