Wednesday, November 24, 2010

Tips Membuat Intrument Dengan Gitar

gitar adalah alat musik yang paling mudah diidentifikasi dalam setiap lagu. Membuat lagu gitar tidak sesulit yang saya bayangkan. lagu biasanya memiliki intro, sebuah ayat, paduan suara, solo, jembatan dan outro, meskipun tidak setiap lagu menggunakan setiap bagian.

    
Membuat Song Guitar Anda Sendiri 


    
1. Tentukan kunci lagu Anda akan dimainkan masuk Kuncinya adalah biasanya diidentifikasi oleh akord yang dimainkan pertama.
    

 2 .Gunakan sebagai akord yang Anda inginkan untuk lagu Anda, tetapi sebuah lagu gitar dasar menggunakan I, IV, V akor. Catatan pada gitar adalah A, B, C, D, E, F dan G. Ini berarti jika akord pertama yang Anda gunakan adalah C, maka dua berikutnya akan menjadi F dan G karena mereka adalah keempat dan kelima catatan up jika Anda mulai di C. Pola C, F, G berkorelasi ke I, IV, V akor.
    

 3. Kerajinan intro lagu. Buat irama yang mengarah ke bagian utama dari lagu Anda. Kebanyakan intro hanya serangkaian catatan arpeggiated dari akord yang Anda pilih pada Langkah 2. "Arpeggiate" berarti bahwa bukan strumming chord, Anda memilih individu string akord dalam apa pun pola yang Anda pilih.
    
 

4. Buat bagian utama dari lagu Anda dengan menyusun pola memetik untuk bermain saat Anda beralih di antara kord lagu Anda.
    
 

5. Letakkan solo dalam lagu Anda. Lakukan ini dengan memilih skala gitar kunci yang Anda masuk Jika Anda memiliki lebih dari satu bermain gitar pada saat yang sama, Anda dapat solo dari atas ritme yang sedang memetik oleh gitar kedua.
    

 6. Play outro dengan membentuk bagian lain intro-jenis yang mengarah keluar dari lagu bukan ke paduan suara lagi. Banyak angka dalam musik intro cukup ulangi lagi sampai akhir lagu.

No comments:

Post a Comment